Ferdy Sambo dan Ibunda Brigadir J (Rosti Simanjuntak)..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com / Muhammad Bagas

Blak-blakan! Ibunda Brigadir J Ngaku Masih Melihat Keangkuhan dan Kecongkakan pada Wajah Sambo di Sidang

Jumat, 4 November 2022 - 10:25 WIB

Jakarta - Babak baru pengungkapan kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J yang didalangi oleh Ferdy Sambo. Adapun kini Ibunda Brigadir J ngaku masih melihat keangkuhan dan kecongkakan pada Wajah Sambo di Sidang, Jumat (4/11/2022).

Pada sidang pembunuhan berencana terhadap Brigadir J yang menghadirkan kedua terdakwa yakni Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di persidangan. Dan untuk pertama kalinya bertemu dengan orang tua Brigadir J yang juga hadir sebagai saksi (Rosti Simanjuntak dan Samuel Hutabarat).

Blak-blakan! Ibunda Brigadir J Ngaku Masih Melihat Keangkuhan dan Kecongkakan pada Wajah Sambo di Sidang.

Ibunda Brigadir J, Rosti Simanjuntak. (ist)

Di tengah kesibukan sidang dan hadir sebagai saksi pada kasus pembunuhan berencana anaknya. Kedua orang tua Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat yakni Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak hadir sebagai narasumber di Acara Dua Sisi tvOne.

Ibunda Brigadir J menerangkan beberapa hal terkait jalannya persidangan kasus pembunuhan berencana terhadap anak tercintanya. Yang dia minta keadilan dan membuka seterang-terangnya atas dibalik peristiwa pembunuhan Yosua.

Roslin mengaku baru pertama kali bertemu dengan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat persidangan, sejak pasca kasus ini telah bergulir selama tiga bulan lebih.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral