Dok. Terdakwa Ferdy Sambo menjalani persidangan kasus pembunuhan berencana dan obstruction of justice di PN Jaksel..
Sumber :
  • tim tvonenews

Jadwal Lengkap Sidang Ferdy Sambo Sepekan Mendatang

Minggu, 6 November 2022 - 09:17 WIB

Jakarta - Sidang lanjutan kasus pemunuhan berencana dan obstruction of justice tewasnya Brigadir J, akan kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada sepekan mendatang. 

Sidang lanjutan tersebut masih mengagendakan pemeriksaan saksi  terkait kasus tersebut demi mengungkap secara terang kasus Brigadir J. 

"Jadwal sidang pekan depan di hari Senin, Selasa dan Kamis untuk pekan depan," kata Pejabat Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Djuyamto saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu 5 November 2022. 

Diketahui, dalam perkara dugaan pembunuhan berencana Brigadir J, turut menyeret Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bripka Ricky Rizal, Kuwat Maruf dan Bharada Richard Eliezer sebagai terdakwa. 

Para terdakwa pembunuhan berencana itu didakwa melanggar pasal 340 subsidair Pasal 338 KUHP juncto Pasal 55 ayat 1 ke (1) KUHP dengan ancaman maksimal hukuman mati. 

Sementara itu, dalam kasus pembunuhan itu terdapat pula perkara penghalangan penyidikan atau obstruction of justice yang menyeret tujuh terdakwa termasuk Ferdy Sambo. 

Selain Ferdy Sambo, mereka semua adalah anggota Polri yakni Hendra Kurniawan, Agus Nurpatria, Arif Rachman Arif, Baiquni Wibowo, Chuck Putranto dan Irfan Widyanto. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral