Terdakwa Bharada Richard Eliezer dalam sidang kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua..
Sumber :
  • Julio Trisaputra / tvOne

Pengacara Bharada E Tegaskan Persidangan Bakal Buktikan soal Richard Eliezer Tak Terima Uang dari Brigadir J

Senin, 7 November 2022 - 05:12 WIB

Jakarta - Sidang lanjutan pembunuhan berencana yang menewaskan Brigadir J dengan terdakwa Bharada Richard Eliezer, Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf kembali digelar pada Senin 7 November 2022. Adapun kini,Pengacara Bharada E tegaskan Persidangan bakal buktikan soal Richard Eliezer tak Terima uang dari Brigadir J, Senin (6/11/2022).

Pada persidangan hari ini dengan agenda pemeriksaan saksi, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan untuk sidang terdakwa Bharada E digabung dengan dua terdakwa lainnya yakni Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf.

Pengacara Bharada E tegaskan Persidangan bakal buktikan soal Richard Eliezer tak terima uang dari Brigadir J.

Ronny Talapessy hadir sebagai narasumber di Apa Kabar Indonesia Malam, pada Senin 6 November 2022. Host tvOne menanyakan soal apa persiapan dari tim Pengacara untuk Bharada Richard Eliezer dalam menghadapi sidang agenda pemeriksaan saksi. 

Mengingat dalam persidangan pagi ini akan persidangan terdakwa Bharada E yang juga selaku Justice Collaborator (JC) akan digabungkan dengan dua terdakwa lainnya yakni Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf.

Keterangan dari dua terdakwa Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf sangat berbeda dengan Bharada E, dari peristiwa penembakan dan lain-lainnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:44
02:05
04:10
05:46
01:09
15:57
Viral