Tangkapan layar - Salah satu adegan di video mesum wanita kebaya merah yang viral di media sosial..
Sumber :
  • tim tvonenews

Fakta Terbaru! Polisi Sebut Ada Pihak Yang "Endorse" Wanita Kebaya Merah

Selasa, 8 November 2022 - 12:56 WIB

Jakarta - Direktur Ditreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Farman mengatakan pihaknya masih mendalami motif pelaku yang ada di video mesum wanita kebaya merah. Dugaan sementara, ada pihak yang meng-"endorse" kedua pelaku membuat video seronok itu.

"Kita dalami motifnya, ini sebenarnya ada yang endorse. Makanya mereka antisipasi pakai topeng itu," kata Direktur Ditreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Farman, saat dihubungi tim tvonenews.com, Selasa (8/11/2022).

Oleh karena itu, pihaknya akan terus mendalami kasus video mesum wanita kebaya merah yang kini ditangani oleh Polda Jawa Timur.

"Kita lagi selidiki apakah dia jual ke yang "endorse". Kita dalami dulu. Pengakuannya kan seperti itu. Kalau ada yang "endorse" kan, itu siapa," kata Farman.

Diketahui, dua terduga pemeran video mesum wanita kebaya merah yang viral akhirnya ditangkap polisi pada Minggu (6/11/2022). Keduanya, si pemeran pria termasuk, si pemeran wanita berkebaya merah itu, diketahui merupakan warga Surabaya.

Setelah ditangkap keduanya kemudian diperiksa intensif di Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim. (ito)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
02:09
Viral