Tangkapan layar video asusila wanita kebaya merah.
Sumber :
  • tangkapan layar

Berubah Status, Dari Pasien Rawat Jalan RSJ Menjadi Tersangka Video Mesum Wanita Kebaya Merah

Jumat, 11 November 2022 - 14:16 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Sejumlah fakta terkait kasus video mesum wanita kebaya merah yang menghebohkan jagad maya tanah air, akhirnya perlahan terungkap.

Terbaru diketahui bahwa pemeran wanita kebaya merah yang berinisial AH merupakan pasien rawat jalan RSJ Menur, Surabaya dan juga memiliki kepribadian ganda.


tersangka kasus video asusila wanita kebaya merah (ist.)

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Dirmanto mengatakan bahwa AH pemeran wanita dalam video porno "Kebaya Merah" mengidap kepribadian ganda.

"Penyidikan Siber dari kemarin sudah melakukan pemeriksaan terhadap tersangka. Juga sudah melakukan upaya paksa penggeledahan. Informasi yang kami terima dari penyidik, yang bersangkutan (AH) merupakan seseorang yang berkepribadian ganda," kata Dirmanto di Surabaya, Kamis (10/11/2022).

Fakta tersebut terungkap setelah pihaknya melakukan penggeledahan di tempat singgah si pemeran wanita dalam video kebaya merah itu. Polda Jatim menemukan kartu kuning, dan beberapa faktur-faktur tanda berobat di salah satu rumah sakit yang ada di Surabaya saat 

"Dari hasil penggeledahan di tempat singgah AH ditemukan kartu kuning, dan beberapa faktur-faktur tanda berobat di salah satu rumah sakit yang ada di Surabaya. RS Kejiwaan yang ada di Surabaya," ujar dia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral