Terdakwa Putri Candrawathi dan Kekasih Brigadir J, Vera Simanjuntak.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Dibuat Kesal, JPU Membandingkan Putri Candrawathi yang Sudah Tua dengan Paras Ayu Kekasih Brigadir J

Sabtu, 12 November 2022 - 05:21 WIB

Jakarta - Kasus pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat sebentar lagi mulai terungkap. Perjalanan kasus ini, kini telah sampai di persidangan terhadap para terdakwa.

Dibuat Kesal, JPU Membandingkan Putri Candrawathi yang Sudah Tua dengan Paras Ayu Kekasih Brigadir J

Dalam persidangan yang digelar pada (1/11/2022), terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi telah dihadirkan 12 orang saksi yang sebagian besar merupakan keluarga dari Brigadir J.


Sosok Putri Candrawathi dan Brigadir J. (ist)

Sebuah cuplikan video viral yang memperlihatkan saat sidang terdakwa kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. 

Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo itu tampak kesal saat mendengar dakwaan dari jaksa penuntut umum (JPU).

Cuplikan video tersebut telah diunggah pada laman TikTok yang menampilkan momen terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi tampak jengkel. 

Lantaran JPU menyebutkan Putri Candrawathi yang sudah tua masih kalah cantik dibandingkan dengan pacar Brigadir J, Vera Simanjuntak.

Pada video itu pun jaksa penuntut umum tampak menyebut bahwa bisa jadi justru Putri Candrawathi yang melecehkan Brigadir J. Hah, benarkah hal itu?

Pacar Brigadir J Lebih Cantik dari Putri Candrawathi

Di video berdurasi 1 menit itu tampak menampilkan terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi yang menggunakan pakaian serba hitam tengah duduk mendengar dakwaan dari jaksa penuntut umum.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral