video asusila wanita kebaya merah.
Sumber :
  • tangkapan layar

Kartu Kuning Menjadi Bukti yang Membongkar Kepribadian Ganda Pemeran Video Mesum Kebaya Merah

Sabtu, 12 November 2022 - 14:07 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Sejumlah fakta terkait kasus video mesum wanita kebaya merah yang menghebohkan jagad maya tanah air, akhirnya satu persatu terungkap.

Baru-baru ini diketahui bahwa pemeran wanita kebaya merah yang berinisial AH merupakan pasien rawat jalan RSJ Menur, Surabaya dan juga memiliki kepribadian ganda.

Fakta tersebut terungkap setelah pihaknya menemukan kartu kuning, dan beberapa faktur-faktur tanda berobat di salah satu rumah sakit yang ada di Surabaya saat melakukan penggeledahan di tempat singgah si pemeran wanita dalam video kebaya merah itu.

"Dari hasil penggeledahan di tempat singgah AH ditemukan kartu kuning, dan beberapa faktur-faktur tanda berobat di salah satu rumah sakit yang ada di Surabaya. RS Kejiwaan yang ada di Surabaya," ujar dia.

Dirmanto belum dapat memastikan apakah AH merupakan pasien rawat jalan. Namun, dia menyebut masih menunggu pemeriksaan dari ahli.

"Nanti itu kami pastikan ya. Kalau sudah ada pemeriksaan dari ahlinya. Jadi sementara yang kami dapatkan, bahwa yang bersangkutan ke salah satu RS di sana, merupakan salah satu pasien konsultasi terhadap kejiwaan," kata dia.

Oleh karena itu, dia menyebut saat ini AH sedang menjalani proses observasi di RS Bhayangkara dengan melibatkan para Ahli.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral