Petugas mengangkat jenazah salah satu keluarga tewas di Kalideres..
Sumber :
  • VIVA

Terkuak! Kondisi Kulkas dalam Rumah Satu Keluarga Tewas Kalideres: Dalam Keadaan kosong dan Tak Ada Makanan

Minggu, 13 November 2022 - 05:12 WIB

Jakarta - Publik sedang dibuat heboh atas peristiwa satu keluarga tewas di kalideres. Kini terkuak, kondisi kulkas dalam rumah satu keluarga tewas kalideres: dalam keadaan kosong dan tak ada makanan, Minggu (13/11/2022).

Belakangan ini jadi perhatian atas misteri kematian satu keluarga di Kalideres yang berjumlah empat orang. Meninggal dalam keadaan mengenaskan di rumahnya sendiri dengan posisi yang berbeda-beda.

Terkuak! Kondisi Kulkas dalam Rumah Satu Keluarga Tewas Kalideres: Dalam Keadaan kosong dan Tak Ada Makanan.

Petugas mengangkat jenazah salah satu keluarga tewas di Kalideres. (viva)

Selain diduga tewas karena kelaparan, kulkas di rumah satu keluarga di kawasan Kalideres juga kosong tak ada bahan makanan apapun. 

Polisi mengungkap perabot rumah tangga milik satu keluarga yang ditemukan tewas di Kalideres, Jakarta Barat, masih lengkap.  

Hanya saja, ketika kulkas diperiksa, isinya sudah kosong dan tidak ada satu bahan makanan apapun.  

"Perabotannya ada, termasuk kulkas juga ada. Tapi, kulkasnya kosong, enggak ada makanan. Ini benar-benar kosong," kata Kapolsek Kalideres, Kompol Syafri Wasdar, kepada wartawan, Sabtu (12/11/2022).

Sementara itu, Syafri juga mengatakan sejumlah barang di rumah keluarga tersebut sudah dikemas di dalam kardus seperti layaknya persiapan pindah.  
"Di dalam rumah itu, barang itu jadikan banyak barang-barang yang dimasukin kardus dan sebagainya, diikat juga. Banyak kayak baju yang sudah diikat begini, kayak orang mau pindah. Lampu rumah juga banyak yang sudah dicopot, mungkin sebelum ngomong ke PLN," katanya.  

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral