Nikita Mirzani (kanan) dan kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid (kiri).
Sumber :
  • Instagram @fh9bachmid_

Sidang Perdana Nikita Mirzani, Kuasa Hukum Meminta Agar Sidang Digelar Offline

Senin, 14 November 2022 - 10:31 WIB

Jakarta - Pengadilan Negeri Serang menggelar sidang perdana Nikita Mirzani atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Fahmi Bachmid, selaku kuasa hukum dari Nikita akan meminta pada Majelis Hakim Pengadilan Negeri Serang agar sidang digelar secara online dengan Nikita, meski dalam sidang perdana mesti dibuka terlebih dahulu secara offline.

"Iya harus offline," ujar kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid dikutip dari VIVA pada Senin (14/11/2022).
 
Ia menambahkan, meski Nikita tidak hadir langsung di persidangan, namun Fahmi Bachmid yang menjadi kuasa hukum Nikita akan hadir dalam persidangan.

Pengadilan Negeri Serang telah menyiapkan ruang sidang utama untuk menyidangkan Nikita Mirzani pada Senin (14/11/2022) pukul 09.00 WIB.

Sementara itu, Humas PN Serang, Uli Purnama menyampaikan, nantinya keputusan sidang digelar secara online atau offline diambil saat sidang perdana. 

Hakim akan mendengarkan masukan dari terdakwa Nikita Mirzani, penguasa hukum, hingga Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejari Serang.

"Sementara ini sidang selalu online dulu, nanti lihat perkembangan sidang pertama, apakah ada permintaan dari terdakwa, penasehat hukumnya, apakah ada permintaan jaksa penuntut umumnya. Nanti situasinya kita lihat," ujar Uli.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral