Benny Mamoto soroti kasus misteri kematian satu keluarga di Kalideres..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com / Arief Budiman

Benny Mamoto Ungkap Perlu Profiling 4 Korban Buat Menguak Misteri Kematian Sekeluarga Tewas di Kalideres

Kamis, 17 November 2022 - 09:34 WIB

Jakarta - Masih berlanjut proses penyidikan atas kematian satu keluarga di Perumahan Citra Garden Kalideres Jakarta Barat, yang membuat heboh publik. Adapun terbaru, Benny Mamoto ungkap perlu profiling 4 korban buat menguak misteri kematian sekeluarga tewas di Kalideres Kamis (17/11/2022).

Bikin geger penemuan mayat satu keluarga di Perumahan Citra Garden Kalideres, Jakarta Barat. Diperkirakan telah berhari-hari membusuk karena aroma yang masih kuat dirasakan oleh warga ketika melintas di depan rumah mendiang Rudyanto.

Benny Mamoto Ungkap Perlu Profiling 4 Korban Buat Menguak Misteri Kematian Sekeluarga Tewas di Kalideres.
Benny Mamoto, Ketua Harian Kompolnas. (ist)

Benny Mamoto selaku Ketua Harian Kompolnas hadir sebagai narasumber di Program Apa Kabar Indonesia Malam, pada Rabu (16/11/2022).

Ditanyakan oleh Host tvOne soal apa langkah-langkah yang akan membuka kasus ini, mengingat informasi pertama yang baru terpecahkan adalah mobil korban yang awalnya diduga hilang, ternyata mobil tersebut sudah dijual.

"Yang pertama tentunya, perlu profiling dari keempat korban ini, profesinya apa? kerjanya dimana? penghasilannya bagaimana? adakah dia punya masalah dengan pinjaman dan sebagainya," ucapnya dikutip dari tayangan Apa Kabar Indonesia Malam, pada Rabu (16/11).

Menurut, Purnawirawan Jenderal Bintang Dua ini barang-barang maupun aset dari mendiang korban dan dapat mengorek informasi dibalik pekerjaan dari keempat korban untuk memberi titik terang penyebab kematian keluarga Rudyanto.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
03:03
02:36
08:00
01:49
Viral