Pihak kepolisian saat kembali menggelar olah TKP kasus satu keluarga yang ditemukan tewas di Kalideres.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Rizki Amana

Tampik Dugaan Kelaparan Penyebab Tewasnya Satu Keluarga di Kalideres, Polisi: Itu Komplek yang Cukup Berada

Kamis, 17 November 2022 - 13:43 WIB

Jakarta - Pihak kepolisian masih mendalami misteri penyebab dan motif dari satu keluarga yang ditemukan tewas di kediamannya kawasan Perumahan Elit Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat. 

Belakangan pihak kepolisian membantah kembali dugaan kelaparan yang menjadi penyebab tewasnya satu keluarga tersebut. 

"Memang bisa dikatakan ini bukan karena mati kelaparan, tetapi ada penyebab lain yang saat ini masih kita lakukan pendalaman secara scientific crime investgastion untuk bisa mengetahui secara ilmiah penyebab kematian keempat orang itu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (17/11/2022).

Zulpan menuturkan dugaan tewasnya satu keluarga tersebut akibat kelaparan perlahan gugur usai pihak kepolisian berulang kali melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). 

Ditambah pihak kepolisian menilai kondisi lingkungan dan bangunan tempat tinggal dari satu keluarga itu semakin menjauhkan dugaan kelaparan pada keempat jasad tersebut. 

"Iya ini kita masih lakukan pendalaman ya tetapi yang jelas itu komplek yang cukup berada ya, artinya bukan komplek yang kekurangan jadi jauh dari kemungkinan kekurangan makanan," ungkapnya. 

Polisi Mengaku Sulit Ungkap Penyebab Kematian 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral