Laman akun twitter Ketua MUI Muhammad Cholil Nafis..
Sumber :
  • tim tvOne/twitter

Ketua MUI: Silakan Rapatkan Shafnya

Rabu, 29 September 2021 - 12:13 WIB

Jakarta - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Muhammad Cholil Nafis membolehkan umat islam untuk kembali merapatkan shaf dalam shalat berjamaah.

"Silahkan rapatkan shafnya tapi tetap memakai masker dan jaga protokol kesehatan, khususnya didaerah level 1," demikian cuitan Cholil Nafis melalui akun twitternya, sebagai dilihat pada Rabu.

Cuitan itu diunggah di akun twitternya pada Minggu, 26 September 2021.

"Sesuai shalat, saat dzikir bisa renggang jaga jarak. Sebab dalam fatwa MUI sudah dijelaskan bahwa perubahan cara ibadah itu tergantung situasi Covid-19 setempat," demikian lanjutan cuitannya.

Silahkan rapatkan shafnya tapi tetap memakai masker dan jaga protokol kesehatan, khususnya didaerah level 1. Sesuasai shata saat dzikir bisa renggang jaga jarak. Sebab dlm fatwa MUI sdh dijelaskan bahwa perubahan cara ibadah itu tergantung situasi covid-19 setempat https://t.co/IHsAqK4hBB

— cholil nafis (@cholilnafis) September 26, 2021

Diketahui, pemerintah telah menurunkan level PPKM di sejumlah daerah di Indonesia. Saat ini sudah tidak ada daerah yang berstatus PPKM level 4, bahkan banyak daerah yan sudah pada kondisi PPKM level 1. (ito)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:00
02:28
01:11
03:46
00:53
01:49
Viral