Sidang Lanjutan Kasus Pembunuhan Brigadir J terhadap Terdakwa Bharada E, Bripka RR, dan Kuat Ma'ruf.
Sumber :
  • Tim tvOne - Julio Trisaputra

Sedang Berlangsung! Ini Link Live Streaming Sidang Lanjutan Terhadap Bharada E Menghadirkan 10 Saksi

Senin, 21 November 2022 - 10:26 WIB

Jakarta - Kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat masih belum kunjung usai. Dalam minggu akan dilanjutkan sidang kepada seluruh terdakwa kasus tersebut.

Sedang Berlangsung! Ini Link Live Streaming Sidang Lanjutan Terhadap Bharada E Menghadirkan 10 Saksi

Hari ini, Senin (21/11/2022) digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), sidang lanjutan terhadap terdakwa Bharada E atau Richard Eliezer, Bripka RR atau Ricky Rizal, dan Kuat Ma’ruf.

Pada sidang kali ini digelar dengan agenda pemeriksaan saksi yang akan menghadirkan 10 orang saksi. Jaksa Penuntut Umum (JPU) akan menghadirkan saksi yang berasal dari lingkungan kepolisian.

Untuk mengikuti jalannya sidang lanjutan kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, simak informasi beserta link live streaming berikut ini.

Sidang Hadirkan 10 Orang Saksi 

Sidang lanjutan perkara pembunuhan berencana Brigadir J alias Yosua Hutabarat dengan terdakwa Richard Eliezer, Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Senin (21/11/2022).

Adapun Richard Eliezer kembali disidang bersama terdakwa lainnya, Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf dengan agenda pemeriksaan saksi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
01:41
Viral