Terdakwa Kuat Ma'ruf dan Ricky Rizal Saat Jalani Persidangan, Rabu (9/11/2022).
Sumber :
  • Tim tvOne / Julio Trisaputra

Kesaksian Sopir Ferdy Sambo saat Melihat Gestur Aneh dari Ricky Rizal di Hari Tewasnya Brigadir J

Selasa, 22 November 2022 - 09:21 WIB

Jakarta - Lanjutan sidang kasus pembunuhan berencana yang menewaskan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat. Adapun terbaru, kesaksian sopir Ferdy Sambo saat melihat gestur aneh dari Ricky Rizal di Hari Tewasnya Brigadir J, Selasa (22/11/2022).

Sidang sempat tertunda selama beberapa hari tapi tak menyurutkan publik untuk tetap menunggu jalannya persidangan oleh para terdakwa kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Kesaksian Sopir Ferdy Sambo saat Melihat Gestur Aneh dari Ricky Rizal di Hari Tewasnya Brigadir J.

Ricky Rizal tiba di Pengadilan Negeri, untuk menjalani sidang Kasus Obstruction of Justice, di PN. (Tim Tvonenews/Julio Trisaputra)

Ricky Rizal saat kejadian

Sementara itu, saat hari kejadian mantan sopir Ferdy Sambo, Prayogi Iktara Wikaton, menyebut melihat Ricky Rizal mondar-mandir seperti orang bingung. Hal ini terjadi usai tewasnya Yosua Hutabarat atau Brigadir J. 

Pernyataan tersebut diungkap Prayogi dalam sidang pembunuhan berencana Brigadir J atas terdakwa Ricky Rizal dan Kuat Maruf yang digelar hari ini Rabu (9/11/2022) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel). 

Pada malam hari usai pembunuhan Brigadir J, pukul 21.00 WIB Ricky Rizal dikatakan mondar-mandir di ruang tv rumah Ferdy Sambo di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan. 

"Mondar mandir aja yang mulia di depan saya, kan disitu ada meja, terus kayak mencari sesuatu tapi engga jadi," ujar Prayogi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral