Pelukan Erat Ridwan Kamil Pecahkan Tangis Keluarga Korban Gempa di Cianjur.
Sumber :
  • Istimewa/instagram Ridwan Kamil

Pelukan Erat Ridwan Kamil Pecahkan Tangis Keluarga Korban Gempa di Cianjur

Rabu, 23 November 2022 - 00:13 WIB

Cianjur - Indonesia sedang berduka saat ini. Pasalnya, Cianjur diguncang oleh bencana gempa dengan kekuatan 5,6 magnitudo. Tak sampai di situ saja, ada hal yang paling menyisahkan kesedihan mendalam. 

Yakni, soal korban gempa Cianjur yang hilang 151 jiwa, dan korban luka-luka tembus 1.083 jiwa. Sementara, yang paling menyisahkan luka lebih dalam adalah korban yang meninggal dunia mencapai 268 jiwa. 

Sontak, hal ini pun membuat perhatian publik hingga membuat rakyat berdoa atas kejadian ini. Hal itu tak lain untuk mendoakan suadara-saudara yang saat ini tertimpa musibah gempa, agar selalu dilindungi Tuhan. 

Bahkan perhatian Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pun tak pernah lekang terhadap korban gempa di Cianjur. Orang nomor satu itu pun merasa sedih, karena kehilangan saudara-saudara dari satu daerahnya dikarenakan bencana alam itu. 

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil Takziah ke Makam Korban Gempa Cianjur.

Tak hanya itu saja, dari pantauan tvonenews.com, tampak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil itu melakukan takziah di pemakaman tempat korban gempa yang meninggal dunia. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral