Ismail Bolong.
Sumber :
  • tangkapan layar Instagram/Terang Media

Biodata Ismail Bolong Mantan Anggota Polisi yang Tengah Dikejar Polisi, Ternyata Sosok Seperti Ini!

Minggu, 27 November 2022 - 16:31 WIB

Jakarta – Nama Ismail Bolong menjadi bahan perbincangan publik, pasca dikaitkan dengan kasus dugaan suap sebesar Rp6miliar kepada Kabareskrim Komjen Agus Andrianto.

Dugaan keterkaitan Ismail Bolong dalam kasus tersebut disebutkan oleh Mantan Karopaminal Divpropam Polri Hendra Kurniawan. Pengakuan Hendra Kurniawan ini diketahui telah disampaikan oleh kuasa hukumnya, Henry Yosodiningrat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Terkait kasus Ismail Bolong ini Mabes Polri menyatakan tengah memburu mantan anggotanya tersebut. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan pencarian Ismail Bolong ini tidak hanya dilakukan oleh tim dari mabes Polri, namun juga Polda Kalimantan Timur.


Hendra Kurniawan (tvOne/Julio Trisaputra)

Diketahui Ismail Bolong juga diduga sebagai kunci untuk mengungkap dugaan tambang ilegal dan setoran uang ‘bekingan’ ke pejabat tinggi Polri.

Profil Ismail Bolong

Meskipun beritanya mencuat namun masih sedikit orang yang mengenal profil Ismail Bolong. Diketahui Ismail Bolong sebelumnya merupakan personel Polri yang aktif dinas di Polresta Samarinda.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral