Kaesang Pangarep dan Erina Gudono saat foto pre-wedding.
Sumber :
  • (Istimewa)

Jelang Pernikahaan Kaesang-Erina, TNI-Polri Gelar Gladi Pengamanan di Sekitar Rumah Mempelai Wanita

Minggu, 27 November 2022 - 20:45 WIB

Sleman, Yogyakarta - Jelang pernikahan putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono, petugas gabungan TNI-Polri gelar gladi bersih pengamanan. Gladi bersih dilakukan di sekitar rumah Erina Gudono di Dusun Purwosari, Sinduadi, Mlati, Sleman.

Gladi bersih ini dilakukan untuk memastikan keamanan kedua mempelai dan tamu undangan dalam rangkaian prosesi pernikahan. Selain itu, juga untuk memetakan jalur keluar masuk kendaraan tamu undangan, termasuk rute yang akan dilewati Presiden Joko Widodo dan keluarga.

Gladi bersih pengamanan dipimpin langsung Komandan Korem 072 Pamungkas, Brigjend TNI Puji Cahyono. Ia mengatakan, jika gladi bersih ini upaya pengaman yang akan dilakukan TNI-Polri saat acara berlangsung.

“TNI-Polri siap mengamankan jalannya pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi.” Jelas Brigjend TNI Puji Cahyono.

Prosesi pernikahan kaesang dan erina sendiri akan dimulai pada 8 Desember 2022 mendatang. Sementara akad nikah akan dilaksanakan pada 10 Desember 2022 di Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Diketahui persiapan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sudah mencapai 100 persen. Hal itu disampaikan langsung oleh putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, beberapa waktu lalu.

"(Persiapannya) sudah 100 persen. Sudah selesai dari bulan lalu kok," kata Kaesang di Jakarta Pusat, Sabtu (19/11/2022).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral