Terdakwa kasus pembunuha berencana terhadap Brigadir J, Ferdy Sambo dan Saor Siagian..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Begini Tanggapan Saor Siagian soal Permintaan Maaf Ferdy Sambo: Selalu Bisa Bermain Drama

Rabu, 30 November 2022 - 09:30 WIB

Jakarta - Lanjutan sidang kasus pembunuhan berencana Brigadir J, di tengah-tengah sidang Ferdy Sambo ungkapkan permohonan maaf dan mengaku menyesal. Adapun terbaru, begini tanggapan Saor Siagian soal permintaan maaf Ferdy Sambo: selalu bisa bermain drama, Rabu (30/11/2022.

Sidang terbaru Ferdy Sambo kembali menyita perhatian publik. Pasalnya, saat sidang Mantan Kadiv Propam Polri menitikkan air mata dan mengaku menyesal di hadapan hakim. Adapun tanggapan Saor Siagian soal permintaan maaf Ferdy Sambo: selalu bisa bermain drama.

Saor Siagian sebagai sosok yang keras dalam mengawal kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat sejak pertama kali menyeruak. Hingga muncul sejumlah kejangalan kematian Brigadir J

Saor Siagian hadir sebagai narasumber di Apa Kabar Indonesia Malam, ia pun menanggapi soal permintaan maaf Ferdy Sambo yang di persidangan kepada para anggota Polres Jakarta Selatan yang harus terlibat.

"Saya kira tabiatnya yang lama kemudian minta maaf tapi koma, tetap harus bertanggung jawab tentang perlakuannya. Ya memang seperti itu makanya mereka sekarang ini sebagai terdakwa.

"Cuma kan dari awal bayangkan yang kita lihat hari ini sudah terang benderang, rencana pembunuhan kemudian dengan cara menutupi rencana pembunuhan itu dengan yaitu dengan proses pelecehan seksual.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral