Tembok pembatas Bank CIMB Niaga di Bintaro Sektor 9, Pondok Aren, Kota Tangsel.
Sumber :
  • (Tvonenews.com/Rizki Amana)

CIMB Niaga Libatkan Ahli dalam Mencari Penyebab Tembok Gedung yang Roboh di Bintaro

Jumat, 2 Desember 2022 - 23:42 WIB

Banten, tvOnenews.com - Pihak CIMB Niaga Finance berkoordinasi dengan sejumlah ahli dalam melakukan perbaikan pasca tembok Pembatas gedung yang bersampingan dengan permukiman warga Jalan Kencana Bintaro Sektor 9, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) roboh. 

President Director PT CIMB Niaga Auto Finance, Ristiawan Suherman mengatakan koordinasi tersebut dilakukan dalam upaya mencari penyebab robohnya tembok tersebut. 

"Kita berkoordinasi dengan para ahali memang berkompeten untuk itu untuk melakukan asesmen hasilnya nanti kita akan dapatkan satu atau dua hari ke depan," kata Ristiawan saat ditemui di lokasi, Kota Tangsel, Banten, Jumat (2/12/2022).

Selain mencari penyebab robohnya tembok tersebut, koordinasi itu turut serta dilakukan dalam rangka memperbaiki tembok yang roboh tersebut. 

Menurutnya pihaknya bakal kembali membanguntemboktersebut dengan sebelumnya melibatkan para ahli guna menghindari robohnya tembok tersebut. 

"Ke depan dan memang pembangunannya kita akan juga pembangunan-pembangunan kembali diawasi dan diberikan supervisi dari para ahli tersebut supaya tidak membuat kekhawatiran dari warga juga dari karyawan CIMB," ungkapnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral