Aiptu Warsito Dipercaya Jadi Kusir Kereta Kuda yang Membawa Putra Presiden RI Ir.Joko Widodo yakni Kaesang Pangarep saat Prosesi Pernikahan.
Sumber :
  • Istimewa

Ini Sosok Aiptu Warsito, Polisi yang Jadi Kusir Pernikahan Kaesang-Erina

Kamis, 8 Desember 2022 - 12:47 WIB

Jakarta - Aiptu Warsito dipercaya menjadi kusir kereta kuda yang akan membawa Kaesang Pangarep ketika menikah dengan Erina Gudono.

Aiptu Warsito adalah anggota polisi yang bertugas menjadi Babhinkamtibmas di Polsek Kesugihan Polresta Cilacap.

Sedari kecil Warsito memang sudah terbiasa dengan kuda dan delman di tempat kelahirannya di Dusun Sojiwan, Desa. Kebondalem kidul, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten. 

“Keluarga saya mempunyai kuda dan delman, sudah terbiasa merawat kuda dan itu merupakan turunan dari orang tuanya,” kata Warsito.

Ia juga sudah sering dipercaya untuk mengikuti acara besar diantaranya Festival keraton Nusantara di Yogyakarta dan Festival Keraton Nusantara di Keraton solo dan Cirebon.

Kirab Jumenengan Dalem PB X dan Pernikahan Putra Dalem PB X, Kirab Hari Jadi Kota Cilacap dan Kirab Pernikahan Wakil Bupati Cilacap ( Syamsul Aulia Rahman),” Aiptu Warsito

Menurut Aiptu Warsito dalam acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina gudono akan disiapkan 12 kereta kuda untuk acara kirab tasyakuran.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral