Lanjutan sidang kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua..
Sumber :
  • tangkapan layar

Sedang Berlangsung! Ini Link Live Streaming Sidang Ferdy Sambo Cs, Hadirkan Saksi Ahli dan Psikologi Forensik

Rabu, 21 Desember 2022 - 10:39 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sidang pembunuhan berencana yang menewaskan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J kembali digelar. Berikut link live Streaming Sidang Ferdy Sambo Cs, hadirkan saksi ahli dan Psikologi Forensik, Rabu (21/12/2022).

Kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat yang menjadi perbincangan publik ini karena sejumlah fakta masih coba diungkap di persidangan. Link Live Streaming Sidang Ferdy Sambo Cs, Hadirkan Saksi Ahli dan Psikologi Forensik. Link berada di akhir artikel.

Sidang Ferdy Sambo Cs hari ini, Rabu (20/12/2022), kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) untuk menguak misteri kasus kematian Brigadir J. 

Adapun para terdakwa yang disidang antara lain Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Richard Eliezer, Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf. 

Pantauan tim tvOnenews.com di lapangan, pada agenda sidang hari ini jaksa penuntut umum (JPU) akan menghadirkan saksi ahli hukum pidana dan saksi ahli psikologi forensik. 

Adapun saksi yang dihadirkan, yakni ahli hukum pidana dari Universitas Trisakti Effendi Saragih dan ahli psikologi forensik sekaligus Ketua Apsifor Reni Kusumowardani. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral