Fadli Zon saat menjenguk Ridwan Saidi.
Sumber :
  • Twitter/Fadlizon

Sebelum Meninggal Dunia, Budayawan Ridwan Saidi Sempat Mengalami Koma Karena Alami Hal ini

Minggu, 25 Desember 2022 - 12:46 WIB

Jakarta – Sebelum meninggal dunia ternyata budayawan Betawi Ridwan Saidi sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Bintaro.

Tokoh yang akrab disapa dengan Babe Ridwan Saidi tersebut diketahui dilarikan ke rumah sakit pada pukul 06.00 pagi (23/12/2022). Dikutip dari akun Twitter Fadli Zon, Ridwan Saidi mengalami pecah pembunuh darah sebelum akhirnya dibawa ke RSPI Bintaro.

Dalam unggahan di akun Twitter pribadinya tersebut Fadli Zon mengungkap bahwa ia mendapatkan informasi mengenai Ridwan Saidi dari anak-anak sang budayawan. Ketika dilarikan ke rumah sakit, Ridwan Saidi dikabarkan dalam kondisi koma.

Fadli Zon bahkan sempat menjenguk Ridwan Saidi di RSPI Bintaro ketika budayawan Betawi tersebut sedang menjalani perawatan intensif.


Potret Ridwan Saidi semasa hidup (Tangkapan layar akun Youtube Fadli Zon Official)

Meninggalnya Ridwan Saidi tentu menjadi pukulan yang berat bagi banyak orang, tidak terkecuali Fadli Zon. Pasalnya, bagi politisi Gerindra tersebut Ridwan Saidi bukan sekadar senior dalam politik. Ia juga menjadi teman diskusi yang baik menurut Fadli Zon.                                                                                                                    

Ridwan Saidi di mata Fadli Zon

Bagi Fadli Zon ternyata Ridwan Saidi bukan sekadar sejawat dalam berpolitik. Ia dianggap oleh Fadli Zon sebagai seorang kawan diskusi karena memiliki pengetahuan yang luas.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral