Potret Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi duduk di lantai Mal..
Sumber :
  • Instagram/@istuhadi20

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi Terciduk ‘Ngemper’ di Mal Bareng Cucu

Senin, 26 Desember 2022 - 16:44 WIB

tvOnenews.com - Menteri Luar Negeri Republik Indonesia Retno Marsudi kedapatan duduk di lantai salah satu mal atau pusat perbelanjaan.

Menteri Luar Negeri (Menlu) perempuan pertama di Indonesia itu terlihat duduk santai bersama seorang anak dan dua orang perempuan.

Potret kesederhanaan Menlu itu dikabarkan oleh Nanik Istumawati istri mantan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

“Ada menteri ngemper di mall ?? Subbahanalloh.....low profile bnget, mentri jg manusia....hehehehe....saluutt,” tulis Istumawati di akun Instagram pribadinya @istuhadi20.



Dalam unggahan tersebut diketahui ternyata Menlu Retno tengah mengasuh cucunya yang bernama Manggala.

“Jawab Bu Retno Marsudi Menlu: hahahaha...iya ibu ngemong Manggala...terus dia duduk saja makan yoghurt...eyangnya jadi ikut ndeprok...hahaha,” tambah Istumawati.

Unggahan itu lantas mendapat puluhan komentar bernada positif dan memuji. Di tengah kesibukan tugas negara yang berat, Menlu Reto masih sempat menjalankan kehidupan sehari-hari sebagai ibu rumah tangga sekaligus nenek yang baik cucu-cucunya.

“Ibu Rumah tangga yg baik menjaga surga dunia di istana kediaman beliau, kita dapat belajar banyak dari beliau adalah Retno Lestari Priansari Marsudi, adalah seorang diplomat Indonesia yang menjabat sebagai MENTRI LUAR NEGERI perempuan pertama Indonesia,” tukas Istumawati.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
Viral