Mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo dan Bharada Richard Eliezer..
Sumber :
  • Sumber : kolase tvOnenews.com/Julio Trisaputra/ antara

Psikolog Forensik Ungkap Jiwa Korsa Bharada E dan Ferdy Sambo Menyimpang, Karena Ini..

Selasa, 27 Desember 2022 - 04:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sidang pembunuhan berencana yang menewaskan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J. Psikolog Forensik ungkap jiwa korsa Bharada E dan Ferdy Sambo menyimpang, Selasa (27/12/2022).

Sidang yang telah bergululir kurang lebih sebulan ini telah menyita perhatian publik, karena sejumlah fakta-fakta satu demi satu diungkap di persidangan. 

Adapun saksi ahli, Psikolog Forensik ungkap jiwa korsa Bharada E dan Ferdy Sambo menyimpang.


Kolase foto Mantan Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo dan Bharada Richard Eliezer.  (Julio Trisaputa/Antara)

Ahli Psikolog Forensik, Reza Indragiri Amriel menyampaikan jiwa korsa dari Mantan Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo menyimpang. Reza juga menyebut jiwa korsa Richard Eliezer atau Bharada E menyimpang selaku yang menembak mati Brigadir Yosua.

Hal itu disampaikan Reza saat dihadirkan sebagai saksi untuk terdakwa Bharada E dalam sidang lanjutan kasus pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 26 Desember 2022.

Pada awalnya, tim penasihat hukum Bharada E meminta Reza mendeskripsikan situasi yang dihadapi kliennya atas pengaruh Ferdy Sambo, Reza menjawab dengan menyinggung soal instumen jiwa korsa yang harus dimiliki anggota kepolisian.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral