Kubu Ferdy Sambo menunjukkan foto Brigadir J di kelab malam..
Sumber :
  • istimewa / viva

Kekeuh! Kubu Ferdy Sambo Beberkan Bukti soal Brigadir J Sering ke Kelab Malam

Minggu, 1 Januari 2023 - 14:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pengungkapan kasus pembunuhan berencana yang menewaskan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J yang memasuki babak sidang. Adapun kubu Ferdy Sambo bersikukuh buka-bukaan soal foto Brigadir J di Kelab Malam, Jumat (30/12/2022).

Sidang pembunuhan berencana yang terhadap Brigadir Yosua yang tewas di tembak Bharada E di rumah dinas Kadiv Propam Polri ini menyita perhatian publik. Karena sejumlah fakta banyak disembunyikan karena kuasa Ferdy Sambo saat masih menjabat Kadiv Propam Polri.

Adapun, Tim penasihat hukum Ferdy Sambo membawa 35 bukti baru di persidangan, tak hanya itu,. kubu Ferdy Sambo bersikukuh buka-bukaan soal foto Brigadir J di Kelab Malam.


Foto Mantan Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo dan mendiang Brigadir J. (ist)

Tim kuasa hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, yakni Febri Diansyah menuturkan alasan kenapa pihaknya menyerahkan bukti foto Brigadir J sedang berada di tempat hiburan malam. saat di Persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis 29 Desember 2022.

"Di rangkaian sebelumnya, kami membaca hasil pemeriksaan psikologi forensik tentang profil para tersangka dan profil korban, juga profil para saksi," ujar Febri kepada wartawan, Kamis 29 Desember 2022 yang dikutip dari VIVA.co.id

Mantan Juru Bicara KPK itu mengatakan pihaknya sudah mengonfirmasi bukti-bukti tersebut ke beberapa saksi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:20
11:14
04:24
04:36
09:59
01:57
Viral