Brigjen Hendra Kurniawan dengan Istrinya Seali Syah..
Sumber :
  • Instagram @sealisyah

Seali Syah Ungkap Kerinduan dengan Hendra Kurniawan yang Terjerat Obstruction Of Justice

Senin, 2 Januari 2023 - 19:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pengungkapan kasus pembunuhan berencana yang menewaskan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J masih bergulir di PN Jaksel. Anak buah Ferdy Sambo yang turut terlibat adalah Hendra Kurniawan, Adapun Seali Syah ungkap kerinduan dengan Hendra Kurniawan yang terjerat Obstruction Of Justice, Senin (2/1/2023)

Mantan Karo Paminal Hendra Kurniawan terlibat dalam kasus perintangan penyidikan dalam pembunuhan berencana terhadap Brigadir J di rumah dinas Duren Tiga. Adapun Sang istri, Seali Syah ungkap kerinduan dengan Hendra Kurniawan yang terjerat Obstruction Of Justice.

Istri mantan Kepala Biro Paminal Divisi Propam Polri Hendra Kurniawan, Seali Syah kembali mengingat kerinduan dengan suaminya yang sedang menjalani proses hukum persidangan terkait kasus perintangan penyidikan kematian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.


Hendra Kurniawan dan sang istri, Seali Syah. 

Melalui unggahan terbaru di Instagram miliknya, Seali mengunggah sebuah foto rumah yang ada kolam renangnya. Dalam foto tersebut, Seali menulikan beberapa kalimat dengan bahasa inggris yang mengungkapkan akan kerinduannya dengan sosok sang suami. Meski sibuk, tapi tetap kepikiran Hendra Kurniawan.

"I keep myself busy with the things I do. But everytime I pause, I still think of you. Ayah," ungkap Seali Syah di unggahan postingan terbarunya yang dikutip pada Senin 2 Januari 2023.

Ayah merupakan panggilan dari sayang Seali kepada Hendra Kurniawan, sosok pria berusia 48 tahun yang sebelumnya berpangkat Brigjen sebelum di PTDH (pemecatan tidak dengan hormat) pada sidang kode etik polri. Yang hingga kini masih pengajuan banding.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral