Tragedi Kanjuruhan di Malang, Jawa Timur.
Sumber :
  • tim tvone

Mama Pergi ke Mana? Sebut Anak Korban Tragedi Kanjuruhan

Rabu, 4 Januari 2023 - 03:50 WIB

Malang, tvOnenews.com - Meskipun sudah berganti tahun, namun tragedi stadion Kanjuruhan masih menyisakan duka yang medalam. Terutama bagi keluarga korban Kanjuruhan yang ditinggalkan saat ini. 

Bahkan yang paling mirisnya lagi, dari 135 korban yang meninggal dunia dari tragedi Kanjuruhan itu, merupakan seorang ibu yang memiliki dua anak. Di mana anak tersebut selalu bertanya kepada sang kakek, Hari Prasetyo (56), warga Jalan Bandulan 1 J, Sukun, Kota Malang.

"Mama pergi ke mana?," tanya kedua cucu Hari Prasetyo, yang masing-masing bernama Yusril (3,5 tahun) dan Defan (1,5 tahun), di mana kedua bocah tersebut merupakan anak dari putri Hari Prasetyo, Radina Astrida Lufitasari (21 tahun) yang tewas saat tragedi Stadion Kanjuruhan, seperti yang dilansir dari VIVA, Rabu (4/1/2022).

Tak hanya itu saja, Hari Prasetyo juga menceritakan, bahwa Kondisi psikologis kedua cucunya berubah setelah kepergian ibundanya itu. 

Terutama cucunya yang bernama Yusril, yang kerap sekali termenung. Bahkan, dia katakan sering rindu kepada sang mendiang, yaitu ibundanya yang uda tewas karena tragedi Kanjuruhan itu. 

Hal ini pun terkadang membuat Hari dan istrinya bingung untuk menjawab kerinduan cucunya akan kehadiran sosok ibundanya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral