Ricky Rizal di PN Jaksel, Senin (9/1/2023)..
Sumber :
  • Muhammad Bagas/tvOne

Sedang Berlangsung! Ini Link Live Streaming Sidang Pemeriksaan Keterangan Terdakwa Ricky Rizal 

Senin, 9 Januari 2023 - 11:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir J kembali digelar. Hari ini, Senin (9/1/2023) sidang digelar dengan agenda pemeriksaan kepada terdakwa Bripka RR atau Ricky Rizal. Sidang kembali di gelar di Pengadilan Negeri Jakarta (PN Jaksel). 

Sebelumnya Sidang pemeriksaan terdakwa sudah dilakukan oleh Bharada E atau Richard Eliezer Pudihang Lumiu pada Kamis (5/1/2023).

Salah satu yang menjadi sorotan dari keterangan Bharada R atau Richard Eliezer  yaitu dirinya tidak mengetahui cara membunuh orang. Richard hanya takut karena diperintah oleh atasannya kala itu yaitu terdakwa Ferdy Sambo.

Menurut keterangan Richard Eliezer, terdakwa Ferdy Sambo yang telah merencanakan untuk menghabisi nyawa Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat di rumah Saguling, Jakarta Selatan dan pada akhirnya kejadian berada di Duren Tiga 46. 

Selanjutnya, apa sajakah keterangan terdakwa Ricky Rizal pada sidang hari ini. Simak informasi selengkapnya melalui link live streaming sebagai berikut.

Pemeriksaan Terdakwa Ricky Rizal

Persidangan perkara pembunuhan berencana Brigadir J alias Yosua Hutabarat kembali digelar dengan agenda pemeriksaan Ricky Rizal sebagai terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral