Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menghadiri acara puncak hari ulang tahun (HUT) ke-50 PDI Perjuangan.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Syifa Aulia

Ganjar Pranowo Hadiri Puncak HUT ke-50 PDIP

Selasa, 10 Januari 2023 - 10:53 WIB

Jakarta - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menghadiri acara puncak hari ulang tahun (HUT) ke-50 PDI Perjuangan di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (10/1/2023).

Pantauan di lokasi, politikus senior PDIP itu tampil menggunakan kemeja partai berwarna merah sebagai warna khas PDIP, lengkap dengan masker merahnya.

Ganjar duduk di kursi klaster kepala daerah. Lokasi duduknya nyaris sejajar Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin, dan hanya beda beberapa baris.

Sebagai informasi, puncak acara ini tak hanya dihadiri oleh Presiden (Joko Widodo) Jokowi dan Ma'ruf Amin.

Sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju dari non-partai juga turut diundang. Adapun beberapa menteri itu antara lain Menkopolhukam Mahfud MD, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduko, Menteri ATR-BPN Hadi Tjahyanto, Mendikbudristek Nadiem Makarim, Kepala BIN Budi Gunawan.

Menteri KKP Sakti Wahyu Trenggono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi Menteri ESDM Arifin Tasrif, juga terlihat mantan Kepala BIN A.M Hendropriyono yang hadir di pembukaan HUT. 

Juga terlihat para menteri yang merupakan kader diantaranya, Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menpan-RB Abdullah Azwar Anas, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Hasto Wardoyo, Bintang Puspayoga dan Hendar Prihadi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral