Link Live Streaming Sidang Pemeriksaan Terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Sedang Berlangsung! Ini Link Live Streaming Sidang Pemeriksaan Terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

Selasa, 10 Januari 2023 - 13:44 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pengungkapan kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J. Berikut link live streaming sidang pemeriksaan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Selasa (10/1/2023).

Sidang kasus pembunuhan berencana yang menewaskan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat telah bergulir selama dua bulan terakhir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Satu per satu fakta terungkap di hadapan Hakim dibalik kasus pembunuhan berencana Brigadir J, yang sempat adanya penghalangan dalam penyelidikan. link live streaming sidang pemeriksaan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi berada di akhir artikel ini.


Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi memasuki ruang persidangan dalam Kasus Pembunuhan Berencana, dan menghadirkan Saksi Ahli, di Pengadilan Negeri. (Julio Trisaputra/tim tvOne)

Hari ini, Selasa (10/1/2023), Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi akan menjalani pemeriksaan sebagai terdakwa di persidangan. 

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) kembali menggelar persidangan lanjutan kasus pembunuhan berencana Brigadir J alias Yosua Hutabarat. 

Pejabat Humas PN Jaksel Djuyamto mengatakan agenda sidang hari ini Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi menjalani pemeriksaan sebagai terdakwa. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral