Ilustrasi Olahraga.
Sumber :
  • Istimewa

Ingin Jadikan 2023 Sebagai Tahun Sehat? Simak Tren Program Kebugaran Berikut

Jumat, 13 Januari 2023 - 11:18 WIB

Jakarta – Menjaga pola makan yang sehat serta rutinitas kebugaran merupakan salah satu resolusi paling populer yang dibuat orang setiap tahun baru, dan resolusi ini berdasarkan tujuan yang baik. 

Penelitian Harvard Medical School menunjukkan bahwa memprioritaskan kesehatan dan kebugaran secara positif akan menyatu dengan setiap aspek kehidupan, termasuk peningkatan konsentrasi, memori, dan lainnya. 

Menjaga area yang saling berhubungan tersebut sangat penting untuk mendapatkan kesehatan yang holistik.
    
'Your fitness goals don’t need to be epic feats of outstanding athleticism, like winning triathlons or breaking world records. Even a little shift in how you move throughout your day can produce health benefits and will set you on the right track'. 

Vice President of Worldwide Sports Performance and Fitness at Herbalife Nutrition, Samantha Clayton mengungkapkan bahwa tujuan kebugaran tidak perlu berupa sebuah prestasi atletis yang luar biasa, seperti memenangkan triatlon atau memecahkan rekor dunia. 

Cukup dengan melakukan sedikit perubahan dalam cara berolahraga setiap hari, akan dapat memberikan manfaat kesehatan dan membuat anda berada di jalur yang benar dalam meraih tujuan kesehatan anda. 

Berikut adalah beberapa tren kebugaran yang dapat dipilih sehingga dapat menjadikan tahun 2023 sebagai tahun tersehat.

Basic Fitness

Berjalan dan berlari akan terus menjadi tren di tahun 2023, aktivitas olahraga ini gratis, efektif, dan dapat dilakukan di mana saja. Sederhananya, ini bisa menjadi strategi cepat dan sederhana untuk memulai tren perjalanan kebugaran Anda. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral