Terdakwa Obstruction Of Justice, Hendra Kurniawan di Pengadilan Negeri Jaksel..
Sumber :
  • Sumber : Muhammad Bagas / tim tvonenews.com

Hendra Kurniawan Ngaku Cuma Makan Tidur di Rumah Saja, Seusai Dicopot jadi Karo Paminal

Sabtu, 14 Januari 2023 - 17:27 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pengungkapan kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J terkait perintangan penyidikan. Adapun, Hendra Kurniawan ngaku cuma makan tidur di rumah saja, seusai dicopot jadi Karo Paminal, Sabtu (14/1/2023).

Pembunuhan berencana yang menewaskan Brigadir J yang didalangi oleh Mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo. Yang ikut didakwa juga dalam obstruction of justice.

Salah satu terdakwa Obstruction Of Justice kasus kematian Yosua. Hendra Kurniawan ngaku cuma makan tidur di rumah saja, seusai dicopot jadi Karo Paminal.

Mantan Kepala Biro Paminal (Karo Paminal) Divisi Propam Mabes Polri, Hendra Kurniawan menceritakan kesehariannya setelah dinonaktifkan dari jabatannya.


Mantan Karo Paminal Hendra Kurniawan dan Mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo. (Kolase tvOnenews.com / Julio Trisaputra / Muhammad Bagas).

Hendra mengaku hanya makan dan tidur saat berada di rumah. Dia juga sudah di bebas tugaskan dan tidak pernah lagi datang ke kantornya.

Hal itu diungkapkan Hendra Kurniawan saat menjalani sidang obstruction of justice agenda pemeriksaan terdakwa di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Jumat 13 Januari 2023.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral