Pembunuhan Berantai atau serial Killer di Cianjur yang dilakukan Wowon Cs, Jumat (20/1/2023)..
Sumber :
  • Sumber : Rizki Amana / Tim tvOnenews

Begini Tipu Daya Duloh Hilangkan 9 Nyawa sama Wowon Partner In Crime, Dalangi Pembunuhan Berantai

Jumat, 20 Januari 2023 - 17:53 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bikin geger soal pembunuhan berantai di Cianjur, Jawa Barat. Terungkap tipu daya Duloh hilangkan 9 nyawa sama Wowon Partner In Crime dalangi pembunuhan berantai, Kapolda ungkap motif pembunuhan berantai, Jumat (20/1/2023).

Polisi telah meringkus tiga tersangka pembunuhan berantai yakni Wowon Erawan alias Aki, Solihin alias Dulah, dan Dede alias Solehudin yang masing-masing memiliki peran.

Terungkap tipu daya Duloh hilangkan 9 nyawa sama Wowon Partner In Crime dalangi pembunuhan berantai, Kapolda Metro Jaya ungkap motif pembunuhan berantai.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran melakukan konferensi pers serta membeberkan kronologi serta motif soal pembunuhan berantai yang berawal sekeluarga tewas keracunan di Bekasi.


Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran (kir), tersangka pembunuhan berantai Wowon  (kanan). (istimewa)

Wowon melakukan perbuatan keji itu bersama Partner in crime-nya, yakni Solihin alias Duloh serta adik ipar Maimunah yakni Dede Solehudin. 

 "Duloh dan aki ini adalah Partner In Crime, jadi sebenarnya diantara para pelaku dan korban ini ada keterkaitan satu dengan yang lain. Saudara Duloh atau solihin ini."

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:09
01:56
00:49
01:46
04:06
Viral