Septic Tank atau lubang yang dipersiapkan untuk korban baru di rumahnya Cianjur, Jawa Barat, Jumat (20/1/2023)..
Sumber :
  • Sumber : Rizki Amana / Tim tvOnenews

Terbongkar, Ini Penampakan Lubang Baru yang Disiapkan untuk Korban Berikutnya oleh Pelaku Pembunuhan Berantai

Sabtu, 21 Januari 2023 - 04:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bikin geger atas pembunuhan berantai atau serial killer yang bermula kematian sekeluarga di bekasi. Adapun, penampakan lubang baru yang disiapkan untuk korban berikutnya oleh pelaku pembunuhan berantai, Jumat (20/1/2023).

Polisi berhasil meringkus tiga tersangka pembunuhan berantai yakni Wowon Erawan alias Aki, Solihin alias Dulah, dan Dede alias Solehudin.

Pembunuh berantai Wowon Cs targetkan korban baru, usai membunuh 9 orang. Begini penampakan lubang baru yang disiapkan untuk korban berikutnya oleh pelaku pembunuhan berantai.

Polisi menemukan lubang kubur kosang di rumah komplotan pembunuhan berantai atau serial killer, Wowon Erawan alias Aki cs yang berada di Cianjur.


Rumah tersangka Duloh alias Solihin yang mengeksekusi korban. (Rizki amana/tim tvOne)

Karena adanya lubang kubur kosong ini, diduga Wowon Cs sudah menargetkan korban baru. Maka dari itu, polisi tengah mencari tahu siapa korban baru mereka yang sejatinya mau dieksekusi namun ggaal karena Wowon Cs lebih dulu tertangkap.

"Siapa korban berikutnya? ini yang sedang kami selidiki," ucap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi kepada wartawan, Jumat 20 Januari 2023 yang dilansir dari VIVA.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral