Dua tersangka kasus pembunuhan berantai Bekasi-Cianjur, Duloh dan Wowon.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Wowon Si 'Playboy' Tua Persilahkan Para Istri dan Anaknya Dihabisi Partner in Crime, Duloh Mengiyakan

Sabtu, 21 Januari 2023 - 14:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Satu per satu misteri pembunuhan berantai yang terjadi di Bekasi, Cianjur, yang dilakukan oleh tiga tersangka, yaitu Wowon Erawan alias Aki, Solihin alias Duloh, dan Dede menewaskan 9 korban, Sabtu (21/1/2023).

Dari 9 korban yang tewas pada peristiwa pembunuhan berantai itu, sosok Duloh lah yang kontroversial karena dia disebut-sebut yang bertugas mengeksekusi mati 8 dari 9 korban.

Sementara ini, dugaan motif yang melatarbelakangi pembunuhan berantai yang menewaskan 9 korban itu adalah perihal supranatural.

Hal itu dikatakan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran.

Fadil mengatakan, diduga motif pembunuhan berantai yang dilakukan Wowon cs itu dilatarbelakangi persoalan spiritual.

Ketiga pelaku menghabisi para korban untuk menguasai hartanya.

"Saudara Duloh atau Solihin ini menarasikan dirinya memiliki kemampuan untuk mampu meningkatkan kekayaan lalu kemudian menyuruh Aki atau Wowon untuk mencari korban," ujar Fadil Imran.

Namun, ketika para korban tak kunjung menerima kesuksesan yang dijanjikan maka Wowon segera melaporkan ke Duloh.

"Setelah Wowon mendapatkan korban atau target yang ingin sukses kemudian diambil uangnya. Namun ketika kesuksesannya tak kunjung diraih maka tentunya dia akan menagih," katanya.

Takut aksi penipuan berkedok supranaturalnya terbongkar, Wowon dan Duloh pun seolah memilih jalan pintas yakni mengeksekusi para korban yang berani menagih janji.

"Maka Wowon melaporkannya kepada Duloh, kemudian Duloh mengeksekusi para korban dengan mengajak para korban ke rumahnya dan kasih minum racun, dan orang yang mengetahuinya pun dianggap berbahaya dan dihilangkan," kata Fadil Imran.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:09
03:03
02:36
08:00
01:49
09:04
Viral