Tersangka pembunuhan berantai di Bekasi Cianjur, Wowon Erawan (kanan) saat diamankan pihak kepolisian, Jumat (20/1/2023)..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Akal Busuk Wowon Erawan Serial Killer Memaksa Ngontrak Demi Habisi Nyawa Keluarga hingga Siapkan Lubang

Senin, 23 Januari 2023 - 07:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus pembunuhan berantai yang terjadi di Cianjur dan Bekasi.  Adapun, Terbongkar akal busuk Wowon Erawan Serial Killer memaksa ngontrak demi habisi Nyawa Keluarga di Bekasi, Senin (23/1/2023).

Pembunuhan berantai atau serial kiler di Cianjur dan Bekasi yang bikin geger publik belakangan ini, lantaran kekejian para pelaku yang hingga kini menewaskan 9 orang, sebagian besar keluarganya sendiiri.

Kasus serial killer ini pertama kali menyeruak ketika kematian satu keluarga di Bekasi meninggal karena keracunan hingga terungkap pelaku dan korban lainnya di Cianjur.

Wowon Erawan Serial Killer memaksa ngontrak demi habisi Nyawa Keluarga di Bekasi

Pihak kepolisian telah meringkus tiga tersangka pembunuhan berantai di Cianjur-Bekasi yakni Wowon Erawan alias Aki (60), Solihin alias Dulah (63), dan Dede alias Solehudin (35).


Kedua pelaku pembunuhan berantai di Bekasi dan Cianjur saat diringkus polisi, Wowon Erawan (kiri), Solihin Duloh (kanan). (sumber: Rizki Amana/tim tvOnenews.com)

Pelaku pembunuhan berantai atau serial kiler Wowon Erawan alias Aki Cs sudah mempersiapkan lubang kubur di kontrakan kawasan Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat sebelum meracun korbannya di sana.

Lubang digali oleh tersangka Solehudin alias Dede atas perintah Wowon dan Solihin alias Duloh. Hal itu diungkap oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, komisaris Besar Polisi Trunoyudo Wisnu Andiko.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:44
02:52
02:01
06:13
08:31
03:29
Viral