Wowon, Duloh dan Dede pelaku pembunuhan berantai di Bekasi dan Cianjur.
Sumber :
  • dok ist

Terkuak, Tersangka Pembunuhan Berantai Wowon Cs Ditahan di Sel Berbeda, Ini Alasannya…

Selasa, 24 Januari 2023 - 15:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Wowon Erawan alias Aki (60), Solihin alias Duloh (63) dan Dede (35) ditahan di rutan Polda Metro Jaya setelah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pembunuhan berantai di Cianjur dan Bekasi yang menewaskan 9 korban.

Terkuak, Tersangka Pembunuhan Berantai Wowon Cs Ditahan di Sel Berbeda, Ini Alasannya…

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisny Andiko mengonfirmasi kabar tersebut. Dia mengatakan ketiga pelaku ditahan dalam sel terpisah.

“Penahanan masing-masing pelaku tersebut tentu dilakukan secara terpisah, tidak akan disatukan," jelas Trunoyudo pada Selasa (24/1/2023).

Potret Duloh, Wowon dan Dede (sumber: kolase tvOnenews)

Trunoyudo menyampaikan bahwa ketiga tersangka ditahan dalam sel terpisah dengan tujuan mempermudah proses penyelidikan.

“Untuk memenuhi proses penyidikan,” sambungnya.

Motif Pembunuhan Berantai Wowon dan Duloh

Kabar mencengangkan dari Cianjur dan Bekasi, terjadi kasus pembunuhan berantai yang menewaskan 9 orang. Ditetapkan 3 pelaku dalam kasus tersebut yakni Wowon Erawan alias Aki (60) bersama Solihin alias Duloh (63) dan Dede (35).

Terbongkarnya kasus pembunuhan berantai berawal ketika satu keluarga di Bekasi tewas keracunan di antaranya Ai Maemunah, Riswandi dan Ridwan. Korban Maemunah merupakan istri dari pelaku Wowon. Ketiganya tewas diracun pestisida.

Pasca satu keluarga tewas di Bekasi, Wowon suami Maemunah justru menghilang tanpa jejak. Setelah dilakukan penelusuran, Wowon ditemukan di Cianjur. Kini, terungkap fakta mencengangkan baru bahwa pembunuhan yang dilakukan Wowon Cs juga dilakukan di Cianjur.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran mengungkapkan diduga motif pembunuhan Wowon adalah pembunuhan berantai berkedok supranatural. Ketiga pelaku menghabisi para korban untuk menguasai hartanya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral