Pembunuhan Berantai atau serial Killer di Cianjur yang dilakukan Wowon Cs, Jumat (27/1/2023)..
Sumber :
  • tim tvOnenews

Dua Anaknya Korban Serial Killer Wowon, Didin Minta Hukuman Setimpal Terhadap Pelaku

Jumat, 27 Januari 2023 - 04:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Lanjutan kasus pembunuhan berantai yang didalangi oleh Wowon dan Duloh. Terbaru dari pengakuan keluarga korban, dua anaknya korban Serial Killer Wowon, Didin minta hukuman setimpal terhadap pelaku, Jumat (27/1/2023).

Masih berlanjut soal kasus pembunuhan berantai yang didalangi oleh pria paruh baya di Cianjur, Jawa Barat, yang menewaskan korban hingga berjumlah 9 orang. 

Kasus pembunuhan berantai yang bikin geger publik setelah diungkap oleh kepolisian tentang banyaknya korban yang ditemukan dikubur oleh tersangka.

Kasus ini berawal dari Polisi mengamankan TKP rumah keluarga yang keracunan di Bekasi, 3 diantaranya tewas.


Tiga Pelaku Pembunuhan Berantai, Wowon, Duloh dan Dede. (ist)

Tak lama berselang, Tim Gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Bekasi akhirnya berhasil membekuk Wowon Erawan alias Aki pelaku pembunuhan yang tak lain adalah keluarga korban sendiri.

Wowon diringkus di rumahnya di Cianjur, Jawa Barat pada selasa dini hari (17 Januari 2023). Pihak kepolisian juga meringkus Partner In Crime Wowon yakni Solihin alias Duloh di lokasi berbeda di Cianjur.

Kedua pelaku ditangkap karena diduga terlibat dalam kasus keracunan 5 orang sekeluarga, yang menewaskan tiga orang di Bekasi, Jawa Barat. Selain keduanya, Dede salah satu korban keracunan yang selamat ternyata bagian dari komplotan Wowon dan Duloh, yang turut ditetapkan sebagai tersangka.

Pihak kepolisian telah meringkus tiga tersangka pembunuhan berantai di Cianjur-Bekasi yakni Wowon Erawan alias Aki (60), Solihin alias Dulah (63), dan Dede alias Solehudin (35).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral