Kolase foto Mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo dan Menko Polhukam Mahfud MD..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com / Julio Trisaputra / tim tvOne

Kubu Ferdy Sambo Tegas Tantang Mahfud MD Membuka Info soal Gerakan Bawah Tanah

Minggu, 29 Januari 2023 - 12:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus pembunuhan berencana yang terhadap Brigadir masih jadi perhatian publik. Terbaru, Kubu Ferdy Sambo tegas tantang Mahfud MD membuka info soal gerakan bawah tanah, Senin, (29/1/2023).

Kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat yang didalangi oleh Ferdy Sambo dengan memerintahkan Bharada E untuk menembak mati Brigadir J di duren tiga.

Sedikit demi sedikit fakta terungkap di persidangan, setelah sebelumnya ada upaya penghalangan penyelidikan dari kubu Ferdy Sambo dan anak buahnya di Divisi Propam Polri.

Semua dilakukan untuk menutupi dan menghilangkan sejumlah bukti dan rekaman CCTV dibalik pembunuhan Brigadir J dengan skenario yang dirancangan oleh Ferdy Sambo.


Terdakwa Ferdy Sambo yang selalu membawa buku hitam saat menjalani persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Kubu Ferdy Sambo tegas tantang Mahfud MD membuka info soal gerakan bawah tanah

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Mahfud MD menyebut ada gerakan bawah tanah dalam sidang mantan Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo. Namun, kubu Ferdy Sambo justri menantang untuk membuka kebenaran adanya gerakan bawah tanah tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral