Mahasiswa UI, almarhum Muhammad Hasya Atalla ditetapkan sebagai tersangka.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Tak Mau Tolong Korban, Penabrak Mahasiswa UI yang Tewas Kini Berencana Nyaleg, Partai Gerindra Tutup Pintu 

Selasa, 31 Januari 2023 - 22:13 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus kecelakaan yang menewaskan seorang mahasiswa UI (Universitas Indonesia), Muhammad Hasya Atallah masih jadi perbincangan publik. Lantaran kasus ini terbilang janggal oleh beberapa pihak.

Pasalnya, kasus kecelakaan tersebut telah menetapkan satu orang sebagai tersangka. Namun, tersangka yang dimaksud yaitu Almarhum Muhammad Hasya Atallah, mahasiswa UI yang merupakan korban tewas dalam kecelakaan tersebut.

Ibu Hasya Atallah, Ira kecewa sebab anaknya yang telah terkapar dibawah mobil milik mantan anggota Polri, AKBP (Purn) Eko Setia Budi Wahono tidak ditolong untuk dibawa ke rumah sakit.

Namun, diketahui penabrak almarhum Hasya Atallah kini akan maju menjadi calon legislatif (Caleg). Mengetahui hal tersebut, Partai Gerindra tegas menolak mantan anggota Polri tersebut menjadi kadernya.

Seperti apa penjelasan dari Partai Gerindra terkait Penabrak Mahasiswa UI yang akan menjadi Caleg, simak informasinya berikut ini.

Pelaku Menolak Membawa Almarhum ke Rumah Sakit

Ibu Hasya Atallah, Dwi Syaviera Putri atau Ira mengakui bahwa anaknya lalai dalam kecelakaan tersebut. Namun, dalam kecelakaan ini ia menilai bahwa seharusnya penetapan tersangka ini bukan hanya anaknya.

“Saya setuju bahwa memang mungkin anak saya lalai. Tapi kalau sudah terjadi satu kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan dan dua orang, menurut saya dua-duanya lalai. Anak saya lalai terduga pelaku juga lalai. Tapi kenapa dalam hal ini yang jadi tersangka cuman anak saya,” ungkap Ibunda almarhum Hasya Atallah, Dwi Syaviera Putri atau Ira dalam program acara Apa Kabar Indonesia Pagi (30/1/2023).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
Viral