Kasus Audi A6 penabrak Mahasiswi Cianjur yang melibatkan Kompol D..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Ternyata Segini Harta Kekayaan Kompol D, Kasus Audi A6 Penabrak Mahasiswi Cianjur

Sabtu, 4 Februari 2023 - 13:49 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang menewaskan seorang mahasiswi bernama Selvi Nuraeni. Terbaru, terungkap harta kekayaan Kompol D, kasus Audi A6 penabrak mahasiswi Cianjur, Sabtu (4/2/2023).

Diketahui sang pengemudi sempat menyusup iring-iringan kendaraan polisi yang kala itu tengah mengarah ke TKP pembunuhan berantai Cianjur-Bekasi Wowon Cs di kawasan Cianjur. 

Pengemudi sedan mewah atas nama Sugeng Guruh Gautama Legiman ditetapkan sebagai tersangka kasus kecelakaan yang menyebabkan mahasiswi Universtias Suryakancana (Unsur) Cianjur, Jawa Barat, Selvi Amalia Nuraeni, meninggal dunia. Jumat (20/1).

Terungkap harta kekayaan Kompol D, kasus Audi A6 penabrak Mahasiswi Cianjur


Sosok Nur, istri siri Kompol D yang menjadi penumpang di Mobil A6 yang menabrak Mahasiswi Cianjur

Belakangan ini sosok Kompol D memang tengah ramai diperbincangkan publik di media sosial. Kompol D bahkan mengakui bahwa perempuan bernama Nur (23) adalah penumpang mobil Audi A6 yang menabrak seorang mahasiswi Fakultas Hukum Universtias Suryakancana bernama Selvi Amelia Nuraini (19) di Cianjur, Jawa Barat.

Setelah kejadian tersebut, ada banyak soal kompol D yang kemudian terungkap. Salah satu fakta yang menjadi perbincangan adalah kasus dugaan perselingkuhan antara Kompol D dan Nur, yang mengaku sebagai istri istri.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral