Pembunuhan Berantai atau serial Killer di Cianjur yang dilakukan Wowon Cs, Jumat (20/1/2023)..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Oalah.. Ternyata Ini Pekerjaan Wowon Serial Killer Sebelum Tipu Belasan TKW

Minggu, 5 Februari 2023 - 07:38 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus pembunuhan berantai di Cianjur dan Bekasi masih hangat dibicarakan. Terbaru, terungkap pekerjaan Wowon Serial Killer sebelum tipu belasan TKW (tenaga kerja wanita), Minggu (5/2/2023).

Kasus pembunuhan berantai ini pertama kali menyeruak ketika ditemukan satu keluarga di Bekasi tewas karena keracunan.

Tak butuh waktu lama, polisi berhasil meringkus para tersangka di Cianjur dengan penemuan korban lainnya di kubur di sebuah lubang di sekitar rumah pelaku.

Pihak kepolisian telah meringkus tiga tersangka pembunuhan berantai di Cianjur-Bekasi yakni Wowon Erawan alias Aki (60), Solihin alias Dulah (63), dan Dede alias Solehudin (35).


Polisi meringkus pelaku pembunuhan berantai, Wowon Erawan (kiri) dan Solihin Duloh (kanan). 

Lebih bejatnya lagi, sebagian besar para korban Wowon adalah keluarganya sendiri dan para TKW yang dijanjikan penggandaan harta.

Terungkap pekerjaan Wowon Serial Killer sebelum tipu belasan TKW

Wowon Erawan alias Aki Banyu (60) ternyata sebelum melakukan praktik penipuan ala supranatural. Dengan berdalih bisa menggandakan kekayaan ternyata hanya pedagang ikan pindang. Wowon sendiri merupakan otak sekaligus tersangka dalam kasus pembunuhan berantai yang terjadi di Bekasi hingga Cianjur, Jawa Barat.

Wowon memulai aksi jahatnya dengan menipu para korban yang diantaranya merupakan tenaga kerja wanita (TKW) sejak tahun 2016 silam.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral