Tersangka pembunuhan berantai di Bekasi Cianjur, Wowon Erawan dan Duloh Solihin, Senin (6/2/2023)..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Terbongkar Siasat Wowon Janjikan Uang Rp500 Juta buat Duloh untuk Jadi Algojo Pembunuhan Berantai

Senin, 6 Februari 2023 - 06:33 WIB

Cianjur, tvOnenews.com - Kasus pembunuhan berantai di Cianjur dan Bekasi masih menjadi perhatian publik. Terbongkar akal bulus Wowon janjikan uang Rp500 Juta buat Duloh untuk jadi algojo Pembunuhan Berantai, Senin (6/2/2023).

Kasus pembunuhan berantai yang didalangi oleh Wowon dan Duloh ini pertama kali menyeruak ketika satu keluarga tewas karena keracunan di Bekasi.

Belakangan terungkap korban itu merupakan istri dari Wowon serta anak tirinya. Pembunuhan berantai ini pun berlanjut dengan ditemukan korban di Cianjur, di sejumlah lubang di rumah pelaku.

Pihak kepolisian telah meringkus tiga tersangka pembunuhan berantai di Cianjur-Bekasi yakni Wowon Erawan alias Aki (60), Solihin alias Dulah (63), dan Dede alias Solehudin (35).

Akal bulus Wowon janjikan uang Rp500 Juta buat Duloh untuk jadi Algojo Pembunuhan Berantai

Tersangka pembunuhan berantai Wowon Irawan mengaku sudah memiliki tujuh target yang akan dijadikan korban selanjutnya. 

Sementara akibat tergiur dengan iming-iming uang sebesar Rp500 juta dari Wowon Irawan alias Aki ini membuat Solihin alias Duloh ikut terlibat dalam aksi pembunuhan berantai. 

Sekilas penampilan Wowon Irawan alias Aki tak berbeda dengan pria paruh baya lainnya. 

Tubuhnya kurus dan garis kerutan di wajahnya terlihat jelas tak ada yang menyangka pria berusia 60 tahun, warga Kampung Babakan Mande, Cianjur, Jawa Barat ini adalah pelaku utama pembunuhan berantai terhadap 9 korbannya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral