Agus Nurpatria dan Hendra Kurniawan, terdakwa kasus obstruction of justice..
Sumber :
  • tim tvOne / Muhammad Bagas

Sedang Berlangsung! Ini Link Live Streaming Sidang Obstruction Of Justice Kasus Pembunuhan Brigadir J

Senin, 6 Februari 2023 - 11:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sidang kasus pembunuhan berencana yang menewaskan Brigadir J masih menjadi sorotan publik. Berikut link live streaming sidang obstruction of justice kasus pembunuhan Brigadir J dengan agenda pembacaan replik, Senin (6/2/2023).

Sejumlah fakta mulai terungkap di persidangan, setelah adanya perintangan penyidikan yang dilakukan oleh para anak buah Ferdy Sambo di Divisi Propam Polri.

Belakangan terungkap bahwa di balik kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat ada skenario yang dirancang oleh Ferdy Sambo yang menyeret beberapa anggota polisi perwira menengah.

Link live streaming sidang obstruction of justice kasus pembunuhan Brigadir J berada di akhir artikel ini.


Hendra Kurniawan dan Agus Nurpatria memasuki ruang persidangan di PN, Jaksel, Kamis (19/01/2023) (tim tvOne/Muhammad Bagas)
 

Hari ini, Senin (6/2/2023), sidang obstruction of justice atau perintangan penyidikan kasus pembunuhan Brigadir J digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel). 

Adapun enam terdakwa yang menjalani sidang hari ini antara lain Hendra Kurniawan, Agus Nurpatria, Arif Rachman Arifin, Baiquni Wibowo, Chuck Putranto dan Irfan Widyanto. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
04:36
Viral