Dikira Patung, Ternyata Mayat Manusia Mengambang di Aliran Sungai Musi.
Sumber :
  • Tim TvOne/Junjati Patra, Madon

Dikira Patung, Ternyata Mayat Manusia Mengambang di Sungai Musi

Senin, 11 Oktober 2021 - 16:55 WIB

Palembang, Sumsel - Sesosok mayat remaja laki-laki berinisial MD (15) ditemukan warga dibawah Jembatan Karang, Jalan Merdeka, Kelurahan 22 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, Senin (11/10).

Kejadian ini sontak mengegerkan seorang warga sekitar yang akan membuka warungnya pada pagi hari. Yamini (41) awalnya tak percaya jasad tersebut adalah manusia. Ia sempat mengira bahwa yang mengambang di sungai tersebut adalah patung

Namun, anaknya Fajri (14) memastikan bahwa yang mengambang tersebut bukan patung melainkan sesosok mayat manusia.

"Anak saya teriak bukan patung tapi mayat. Setelah itu dipastikan memang mayat," ungkap Yamini, Senin (11/10).

Yamini menjelaskan, pihaknya juga memanggil warga setempat untuk memberi tahu jika ada mayat yang mengapung di aliran sungai yang surut, warga setempat pun langsung mengevakuasi mayat tersebut. Usai dievakuasi akhirnya warga pun mengenali jika mayat tersebut adalah MD warga 27 Ilir.

"Katanya memang anak itu lagi sakit. Kami lihat juga di keningnya ada koyo cabe, memang seperti orang sakit," terangnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kasi Humas Polrestabes Palembang Kompol Abu Dani membenarkan penemuan mayat di aliran sungai Musi. Jasad korban saat ini sudah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral