Viral, Insiden Pemukulan Driver Gojek Kepada Salah Satu Staff Ramen-Ya.
Sumber :
  • twitter.com

Viral, Insiden Pemukulan Driver Gojek Kepada Salah Satu Staff Wanita Ramen-Ya Membuat Netizen Geram! Cici Jennifer Angkat Bicara

Selasa, 7 Februari 2023 - 01:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Beredar foto seorang staf Ramen-Ya menjadi korban pemukulan driver Gojek.

Menurut unggahan dari akun tiktok @agnes_jennifer dari keterangan owner Ramen-Ya, salah satu staff wanita mengalami luka memar pada bagian mata kanan akibat dipukul oleh salah satu driver gojek.

Berdasar hasil visum rumah sakit, dari surat keterangan klinis menerangkan bahwa ada trauma tumpul mata kanan. Pemeriksaan menggunakan metode CT Scan cerebral tanpa kontras.

Pihak Ramen-Ya juga sudah membuat laporan kepada pihak berwajib atas kasus ini untuk kemudian ditindak lebih lanjut.

Netizen geram, Staf Ramen-Ya jadi korban pemukulan driver Gojek!

Viral, Insiden Pemukulan Driver Gojek Kepada Salah Satu Staff Wanita Ramen-Ya Membuat Netizen Geram! Cici Jennifer Angkat Bicara. Source: twitter ramen-ya

Dikutip dari postingan instagram Ramen-Ya, "Ojol anda kemarin mukul salah satu teamYa dari @ramenya.id di lippo mall puri. Permintaan maaf saja gak ada, apakah begini caranYa pake kekerasan?. Kalau secara perusahaan aja tidak ada kata maaf, saya akan bawa ke ranah hukum dan media. Btw nama Ojolnya Imron Indra Rosadi, sudah saya postYa!." terang admin Ramen-Ya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral