Reza Indragiri komentari soal Ibu muda lecehkan belasan anak di Jambi, Selasa (7/2/2023)..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com / tim tvOne / Bayu Alfarizi

Soal Ibu muda Lecehkan Belasan Anak di Jambi, Reza Indragiri: Kontak Seksual dengan Anak Terkena Pidana

Selasa, 7 Februari 2023 - 06:33 WIB

Jambi, tvOnenews.com - Ramai soal kasus ibu muda lecehkan belasan anak di Jambi, Reza Indragiri buka suara mengomentari kasus yang diduga adanya perilaku menyimpang dari pelaku, Selasa (7/2/2023).

Wanita berinisial Y alias N (20) warga Kelurahan Rawasari, Alam Barajo, dilaporkan ke Polda Jambi karena diduga melakukan pelecehan seksual kepada 11 anak di bawah umur.

Dalam menjalankan aksinya, korban diiming-imingi dapat bermain PlayStation gratis. Memaksa anak-anak tersebut menyaksikan pelaku berhubungan intim bersama suami dengan mengintip dari celah jendela.

Setelah pelaku berhubungan intim dengan suaminya, pelaku menghampiri anak-anak menyuruh memegang payudaranya. Selain itu, 11 anak-anak disuruh menonton film porno juga oleh wanita yang kini dilaporkan ke polisi oleh keluarga korban.

Jumlah korban bertambah, dari 11 anak menjadi 17 anak, tambahan 6 korban baru ini terdiri dari 5 perempuan dan 1 anak laki-laki dengan rentang umur 13 hingg 14 tahun. Keterangan para korban lain akan segera digali lebih lanjut.


Reza Indragiri selaku Psikolog Forensik. (istimewa)

Karena menurut polisi, tiap korban dilecehkan dengan cara berbeda-beda. Untuk itu polisi menunggu para korban yang masih sekolah tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:02
12:54
01:37
03:14
01:14
02:07
Viral