Pencarian korban jatuh dari jembatan gantung di Iwur, Pegunungan Bintan.
Sumber :
  • (ANTARA/HO/Humas Polda Papua)

Jenazah Briptu Matius Korban Jembatan Putus di Sungai Diguel Akhirnya Ditemukan

Selasa, 7 Februari 2023 - 13:59 WIB

Jayapura, tvOnenews.com - Briptu Yohanes Matius yang menjadi salah satu korban jatuh di Sungai Diguel saat melintas di jembatan gantung menuju Iwur bersama rombongan POlres Pegunungan Bintan, akhirnya ditemukan. Jasad korban ditemukan masyarakat di wilayah Kawagit.

Kapolres Pegunungan Bintang (Pegubin) AKBP Muhammad Dafi Bastomi mengatakan, jasad yang ditemukan masyarakat di Distrik Kawagit, Kabupaten Boven Diguel.

"Memang benar jenazah yang ditemukan masyarakat di Kawagit, Senin (6/2), adalah Briptu Matius yang menjadi salah satu korban jatuh di Sungai Diguel saat menuju Iwur," kata AKBP Dafi Bastomi kepada Antara di Jayapura, Selasa

Saat ini, lanjutnya, jenazah sudah berada di Tanah Merah, ibukota Kabupaten Boven Diguel. Dengan penemuan jenazah Briptu Matius, kata dia, maka semua korban yang hilang dan terjatuh di Sungai Diguel, Sabtu (28/1), sudah ditemukan.

Jenazah Briptu Yohanes Matius, Selasa siang (6/2) dievakuasi ke Nabire menggunakan pesawat Smart Air.

"Keempat anggota TNI-Polri yang terjatuh dan hilang di Sungai Diguel sudah ditemukan," kata AKBP Dafi.

Kapolres Pegunungan Bintang itu menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, termasuk ke warga Distrik Iwur dan Distrik Kouh, atas partisipasi dan bantuan mereka dalam upaya pencarian korban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral