Kehadiran Asri Welas dan Paula Verhoeven di Kali Baru, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (7/2/2023)..
Sumber :
  • Tim Tvonenews/Abdul Gani Siregar

BKKBN Tunjuk Asri Welas dan Paula Verhoeven Sebagai Duta Bunda Asuh Anak Stunting

Selasa, 7 Februari 2023 - 14:00 WIB

Jakarta - Asri Welas dan Paula Verhoeven selaku publik figur ditunjuk oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) sebagai Duta Bunda Asuh Anak Stunting.

Kepala BKKBN, Hasto Wardoyo, mengukuhkan kedua selebriti tersebut atas pertimbangan partisipasi aktif dan komitmen dalam mendukung program percepatan penurunan stunting.

“Saya selaku Kepala BKKBN dengan ini mengukuhkan kepada Paula dan Asri sebagai Duta Bunda Asuh Anak Stunting. Karena komitmen dan partisipasi yang aktif saudara dalam percepatan penurunan stunting,” ujar Hasto, di Kelurahan Kali Baru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (7/2/2023).

Dalam hal ini, Hasto menilai kehadiran Asri dan Paula sebagai publik figur akan menyiarkan informasi perihal stunting secara masif melalui media sosial, mengingat keduanya memiliki penggemar yang banyak.

“Jadi kita harus melakukan massive information system. Tentu Paula dan Asri ini kan followersnya banyak dan punya pengalaman. Mereka itu menjadi duta, duta untuk percepatan penurunan stunting generasi muda,” tuturnya.

Hasto pun bergurau, kendati dia adalah seorang Dokter Spesialis Kebidanan dan Kandungan, peringatannya soal cegah stunting dan cegah nikah muda kerap tidak didengar oleh masyarat. 

Berbeda dengan publik figur yang memiliki banyak penggemar, imbauan mereka lebih mudah diingat dan dijalani.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral