Baiquni Wibowo, Terdakwa Obstruction of Justice.
Sumber :
  • Tim tvOnenews.com - Julio Trisaputra

Istri Terus Berbohong, Baiquni Wibowo Tak Tega Anaknya Terus Tanyakan Keberadaannya

Rabu, 8 Februari 2023 - 20:17 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus pembunuhan terhadap Brigadir J kini sudah di ujung tombak. Perlahan para terdakwa dalam kasus tersebut menjalani sidang, satu persatu para terdakwa dijatuhkan tuntutannya oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Selain itu, pada kasus perintangan penyidikan atau Obstruction of Justice dalam skenario pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat kini juga telah memasuki fase yang sama. 

Salah satu terdakwa dalam Obstruction of Justice, Baiquni Wibowo pada saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) mengungkapkan sang istri harus terus berbohong kepada anak-anaknya dengan berbagai alasan lantaran kerap mencari sosok ayahnya yang tak kunjung pulang ke rumah. 

Sebab, Baiquni Wibowo kini masih menjalani masa penahanan di rumah tahanan negara (rutan) serta proses hukum dalam kasus obstruction of justice dalam pembunuhan berencana terhadap Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Seperti apa penjelasan dari Baiquni Wibowo dengan kondisi keluarganya saat ini, simak informasinya berikut ini. 

Duplik Baiquni Wibowo

Kuasa hukum terdakwa Baiquni Wibowo, Junaedi Saibih mengungkapkan siasat agar kliennya lolos dari hukuman, perkara obstruction of justice atau perintangan penyidikan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral